Rabu, 18 Januari 2012

ceritaku, ceritamu

#30HariMenulisSuratCinta

Ssstt.. apa kau tahu sebuah cerita? apa kau tahu pemilik cerita itu? Aku akan membisikkanmu sesuatu, tentang cerita.
Aku punya cerita, dia punya cerita, dan kau pasti punya cerita. Mereka yang lain disana juga punya jalan cerita sendiri. Kita semua punya alur sendiri. Ceritaku seperti ini, ada bagian lain yang tak kau lihat. Ahh, biar saja hanya aku, ini ceritaku, aku pelakunya.
Bagaimana ceritamu? Menyenangkankah? Sudah bereskah? Itu terserah kamu, kamu pelaku ceritamu sendiri. Aku tak akan mencampuri. Buatlah alurmu sendiri, dengan sudut pandang yang kau mau. Oranglain berada di alurnya masing-masing, biarkan mereka mengalir, tak usah repot-repot masuk ke dalam arusnya.
Biar saja kita bermuara di laut masing-masing :)

Pelaku ceritaku,
@puputrisafitri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar